Dispora sukses gelar Liga Pelajar Manado 2020, Mamahit: Tahun depan tambah cabor

manadomanadoterkini.com, MANADO – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Manado sukes menggelar Liga Pelajar Tahun 2020, yang digelar 14-18 Desember 2020.

Liga yang hanya diikuti 5 cabang olahraga (cabor) ini resmi ditutup Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut (GSVL) yang diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Heri Saptono, yang dirangkaikan dengan penyerahan medali kepada para atlet pemenang tersebut digelar di Kantor Dispora Manado, Jumat (18/12/2020).

Kadispora Manado Tony Mamahit mengucapkan banyak terima kasih kepada para peserta yang telah berpartisipasi dan bertanding dengan baik di Liga Pelajar Kota Manado tahun 2020.

Ia menyebut, Dispora Manado berencana akan menambah cabor lain untuk dipertandingkan dalam Liga Pelajar tahun depan karena animo dari atlet-atlet di Kota Manado cukup besar.

“Ini adalah bentuk perhatian Pemkot Manado bagi pengembangan dunia olahraga di Kota Manado. Kita mulai membentuk dan meningkatkan kemampuan para atlet mulai dari mereka masih usia muda agar ketika mereka dewasa nanti mereka bisa berprestasi lebih baik lagi dan mampu menjadi atlet profesional,” kata Mamahit.

Sekadar informasi, Liga Pelajar Kota Manado tahun 2020 ini mempertandingkan lima cabor yaitu Bulu tangkis, Atletik, Catur, Bridge dan Tenis Meja yang diikuti sekira 200 peserta untuk memperebutkan 70 medali.

Cabor dispora manado Liga pelajar manado Tonny Mamahit

Posting Terkait

Tinggalkan pesan