Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanEdukasi dan Religi

Rektor Unsrat Minta Jajarannya Untuk Terus Berkarya Terbaik

×

Rektor Unsrat Minta Jajarannya Untuk Terus Berkarya Terbaik

Sebarkan artikel ini

unsratmanadoterkini.com, MANADO – Mengawali kinerja tahun 2021, Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA meminta para jajarannya untuk terus berkarya, melakukan yang terbaik disetiap tupoksi.

Hal itu disampaikan Kumaat dalam rapat kerja (raker) yang diikuti seluruh jajaran pimpinan Unsrat.

unsratRaker yang mengusung tema Consistently Stronger tersebut diharapkan Kumaat akan menginspirasi dan mendorong seluruh civitas untuk melakukan yang terbaik di tahun 2021.

“Mari terus bekerja melakukan yang terbaik sekalipun di tengah berbagai tantangan dan perubahan yang terjadi,” ungkap Kumaat di Auditorium Unsrat, Selasa (12/01/2021).

manadoOleh sebab itu, janganlah kita terjebak dengan rutinitas belaka, justru kita harus terpicu untuk mengembangkan cara-cara baru sebagai respon cerdas terhadap perubahan yang tengah berlangsung, tambah Prof Kumaat.

Rektor juga mengingatkan agar tekad dan komitmen harus ada pada semua unit kerja.

manado“Semua harus bergerak dalam satu sistem dan kita semua diikat dalam aturan main atau standar pelayanan minimal yang tidak boleh dilanggar sebagai satu komunitas akademik Universitas Sam Ratulangi,” ujar Rektor.

Rektor Unsrat ini juga berharap di tahun 2021 merupakan tahun yang terakhir dalam kepemimpinan, untuk meninggalkan tapak dan legacy yang terbaik bagi pendidikan anak bangsa dimana kita semua untuk ‘pernah’ menjadi bagian. (*/Rizath)