Besok, FDW-PYR resmi Nahkodai Minahasa Selatan

FDW-PYRmanadoterkini.com, AMURANG – Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) terpilih yakni Franky Donny Wongkar SH dan Pdt Petra Yani Rembang (FDW-PYR) dipastikan akan dilantik Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE (OD), secara langsung dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes), Jumat (26/2/2021) besok.

Pelantikan Kepala Daerah yang akan dilantik tersebut berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tentang Pengesahan Pengangkatan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Hasil Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Minsel pada Provinsi Sulut.

Dalam lampiran SK tersebut, bahwa atas nama FDW-PYR dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minsel.

Sementara itu, berdasarkan keterangan Kepala Biro Pemerintahan dan Umum Setda Provinsi Sulut DR Jemmy Kumendong MSi, pelantikan untuk Bupati/Wakil Bupati Minsel akan dilakukan besok (26/2/2021) oleh Gubernur Sulut secara langsung di Graha Bumi Beringin Jalan 17 Agustus Manado.

minsel
Rapat persiapan pelantikan kepala daerah di Sulut di kantor gubernur yang di pimpin asisten 1 Pemprov Sulut. (ist)

Meski dilakukan secara langsung, namun pelantikan tersebut akan tetap menerapkan protokol kesehatan dan tamu undangan terbatas.

“Bupati dan Walikota dilantik Pak Gubernur Sulut secara langsung, dengan tamu terbatas,” kata Kumendong.

Selain dilantik secara langsung, pelantikan juga akan tetap disiarkan secara virtual, untuk mengakomodasi tamu undangan dari Kabupaten/Kota.

“Tamu lainnya mengikuti secara virtual dari Kabupaten/Kota masing-masing,” tutupnya.(dav)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.