JR : Pemkot Tomohon siap sambut pemimpin baru

Tomohon
Plh Wali Kota Tomohon Jemmy Ringkuangan AP MSi mengikuti rapat persiapan pelantikan Carol Senduk dan Wenny Lumentut. (ist)

manadoterkini.com, TOMOHON – Pemerintah Kota Tomohon siap menyambut Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih hasil Pilkada Serentak 9 Desember 2020 lalu.

Demikian laporan Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Tomohon Jemmy Ringkuangan AP MSi (JR) saat Rapat Koordinasi pelaksanaan pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon di ruang FJ Tumbelaka Kantor Gubernur Sulawesi Utara Rabu (24/2/2021).

‘’Ya, saya melaporkan bagaimana kesiapan Pemerintah Kota Tomohon untuk pelantikan pemimpin yang baru. Pada dasarnya, semuanya sudah siap. Tinggal menunggu pelaksanaan,’’ kata JR kepada wartawan.

Pelantikan itu sendiri lanjut JR, tetap mengedepankan protokol kesehatan karena masih berada pada pandemi Covid-19.

Rakor itu sejdiri dihadiri jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

‘’Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, saya meminta kepada masyarakat Kota Tomohon agar mendukung serta menyukseskan agenda penting ini. Mari kita sambut pemimpin yang baru ini dan bersama-sama membangun Kota Tomohon ke depan,’’ tukasnya.

Selain Kota Tomohon, Rakor juga diikuti Kabupaten/Kota lainnya di Sulut, diantaranya Kabupaten Minahasa Utara, Kabupaten Minahasa Selatan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur dan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

(*/timredaksi)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.