Usai dilantik, ASN dan Masyarakat Minsel antusias sambut FDW-PYR

Minsel
Serah terima Pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan

manadoterkini.com, AMURANG – Usai dilantik oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) di Graha Kantor Gubernur Manado pada Jumat (26/2/2021) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Franky Donny Wongkar SH dan Pdt Petra Yani Rembang (FDW-PYR) langsung kembali ke Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Setibanya di Minsel, Bupati yang didampingi Wabup Minsel serta istri dan keluarga masing-masing, langsung dijemput Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Denny Kaawoan SE MSi bersama jajarannya, Asisten dan seluruh pimpinan Satuan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta para pendukung dan masyarakat Minsel.

Pantauan wartawan, suasana penuh akrab, canda bahkan penuh tawa begitu saja terjadi ketika Bupati dan Wakil Bupati bertemu dan saling menyapa bersama para ASN dan masyarakat Minsel.

Ada banyak hal penting disampaikannya Bupati terkait tugas pokoknya sebagai Bupati Minsel. Diantaranya adalah membawa Minsel semakin maju, dan selaku Ketua gugus tugas di daerah harus sukses menangani Covid-19 dan protokol kesehatan.

“Sauasana berbedah ketika kehadiran pemimpin baru. Yang pasti tugas berat menanti FDW-PYR kedepan. FDW-PYR kini menjadi pemimpin semua warga Minsel, bukan lagi kelompok tertentu,” bisik salah satu ASN Pemkab Minsel yang engan menyebutkan namanya dalam acara pisah sambut pemerintahan Kabupaten Minsel yang dihadiri Pemerintah Provinsi yang diwakili Inspetur Micky Onibala.

(dav)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.