Bupati dan Wakil Bupati Minsel, gelar ibadah syukur menempati Kantor dan Rumah Dinas

minsel
Ibadah syukur menempati kantor dan rumah dinas di Rudis Bupati, Kelurahan Pondang

manadoterkini.com, AMURANG – Sebelum menempati kantor untuk melaksanakan amana rakyat Minahasa Selatan, Bupati Franky Donny Wongkar SH dan Wakil Bupati Pdt Petra Yani Rembang (FDW-PYR) mengawali dengan menggelar ibadah syukur bersama keluarga masing-masing. Ibadah syukur tersebut sekaligus menempati rumah dinas (Rudis) Bupati di Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur, Sabtu (27/2/2021) pagi tadi.

Dalam sambutannya, FDW menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan, serta terima kasih juga kepada seluruh rakyat Minsel. Sebab menurutnya, rakyat Minsel jugalah yang menghentar dirinya bisa menempati Kantor tempat dia bekerja dan dirinya bersama keluarga sehingga bisa menempati Rudis ini.

FDW
Bupati Franky Wongkar membuka ruang kerja di Kantor Bupati Minsel

“Kantor dan Rumah Dinas ini merupakan Kantor dan rumah rakyat, sebab rakyat yang mempercayakan kami untuk ada disini dan kiranya untuk dapat terus didoakan agar tempat ini boleh menjadi saluran berkat bagi rakyat Kabupaten Minsel,” kata Bupati.

“Bersyukur kepada Tuhan atas berkat Tuhan kepada saya dan keluarga, Tuhan ijinkan bersama keluarga akan menempati Rudis ini. Tentunya kita dahulukan dengan beribadah, bersyukur buat anugrah Tuhan boleh di hantarkan Tuhan untuk melayani di Kabupaten Minsel bersama Wakil bupati, dan Kantor serta rumah dinas ini untuk melayani tamu – tamu agar nyaman,” pungkasnya.

minsel
Wabup Petra Rembang membuka ruang kerjanya di Kantor Bupati Minsel

Turut hadir dalam ibadah syukur ini, Wakil Bupati Pdt Petra Yani Rembang bersama keluarga, Sekdakab Minsel Denny Kaawoan SE MSi, anggota DPRD Minsel, para Asisten Sekdakab Minsel dan jajaran pejabat Pemkab Minsel, serta para pimpinan Agama dan Tokoh Masyarakat.(dav)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.