Seleksi GEAS Sepak Bola di Tomohon, JR : Junjung Tinggi Sportivitas

JR, TOmohon
Penjabat Sekda Kota Tomohon Jemmy Ringkuangan saat meninjau GEAS Sepak bola di Stadion Babe Palar, Jumat (12/03/2021). (ist)

manadoterkini.com, TOMOHON – Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Jemmy Ringkuangan AP MSi, mewakili Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH, meninjau pembukaan kegiatan seleksi GEAS (Generasi Emas Anak Sekolah) sepak bola tingkat Provinsi Sulut yang diadakan di Stadion Babe Palar, Kota Tomohon, Jumat 12/03/2021.

“Seluruh peserta seleksi baik dari kelompok U-10 dan U-12 untuk menjunjung tinggi sportivitas olahraga. Siapapun yang nanti mewakili provinsi Sulawesi Utara itulah utusan hebat yang akan kita dukung bersama,” ujar JR sapaan akrab Pj Sekda ini.

Dalam kesempatan tersebu, JR mengingatkan kepada seluruh peserta yang ada untuk tetap semangat mengikuti setiap kompetisi serta rajin mengasah kemampuan.

“Kalian semua kedepan akan menjadi masa depan sepak bola Sulawesi Utara untuk kancah Nasional maupun Internasional, salam olahraga,” kata JR memotivasi para peserta.

Tampak hadir para panitia pelaksana, para peserta dari  U-10 sebanyak 15 tim, U-12 sebanyak 16 tim. (*/don)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.