Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

Warong Kobong Terbakar, Harley Mangindaan Kejar Tersangka

×

Warong Kobong Terbakar, Harley Mangindaan Kejar Tersangka

Sebarkan artikel ini
manado
Rumah makan warong Kobong terbakar

manadoterkini.com, SULUT – Rumah kopi di bilangan Jalan Pumorouw Manado bernama Warong Kobong siang tadi, Minggu (21/3/2021) ludes terbakar.

Peristiwa ini bermula sekitar pukul 14.04 Wita dari pantauan manadoterkini.com asap hitam terlihat membumbung tinggi di udara.

Harley Mangindaan yang juga Owner Warong Kobong hanya bisa terpana melihat tempat usahanya dilalap si jago merah tersebut.

manado
Suasana pemadaman yang dilakukan petugas

“Saya merasa sedih, tapi saya yakin ada berkat Tuhan yang jauh lebih indah,” katanya.

Menariknya, Ai sapaan Harley Mangindaan berhasil mengejar dan menangkan satu orang dilokasi halaman belakang Warong Kobong yang diduga sebagai pelaku pembakaran.

diduga
Diduga pelaku pembakaran yang berhasil diamankan

Namun Harley Mangindaan belum mau berspekulasi terkait hal itu, meski mengaku menangkap orang yang dicurigai sebagai pelaku disaat api mulai membesar.

“Kejadiannya sekitar jam empat belas tiga puluh lebih, saya tidak mau menuduh, tapi mungkin ada oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang mungkin (melakukan pembakaran) yang mungkin tapi saya tidak mau menuduh itu, tapi kejadian terjadi saat lagi innya Warong Kobong Manado, ” jelas Harley di TKP. (Rizath)