HUT PPNI ke 47, WL Bangga Komitmen Perawat di Kota Tomohon

tomohon
Peringatan HUT PPNI Ke-47 di Kota Tomohon. (ist)

manadoterkini.com, TOMOHO – Perawat diharapkan bisa menjadi tulang punggung menuju Indonesia Sehat 2025. Demikian kutipan sambutan yang dikalimatkan Wawali Wenny Lumentut SE mewakili Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH, pada Hari Ulang Tahun ke-47 Persatuan Perawat Nasional Indonesia  (PPNI), di Aula Terung Kabasaran Kelurahan Kolongan Satu, Tomohon Tengah, Sabtu (20/3/2021).

WL sapaan familiar Wawali Tomohon mengaku bangga dengan komitmen para perawat di Kota Tomohon untuk memberikan perawatan kesehatan terbaik kepada masyarakat, khususnya penanganan Covid-19 di Kota Tomohon.

‘’Semoga melalui tema ‘’Perawat Tangguh, Indonesia Bebas Covid-19, Masyarakat Sehat’’ yang merupakan tema nasional tahun ini akan meningkatkan komitmen dan kesepahaman para perawat di Kota Tomohon untuk bersama-sama aktif dalam mengatasi masalah kesehatan guna mencapai tujuan percepatan pembangunan kesehatan dalam mencapai Indonesia sehat 2025,’’ kata WL.

Ia berharap para perawat bis amemberikan pelayanan yang responsible dan akuntabel serta bersinergi dengan pemerintah dalam mengatasi masalah kesehatan terutama yang dihadapi saat ini yakni pandemi Covid-19.

Perawat juga diminta bisa mengedukasi masyarakat agar mau divaksinasi karena saat ini masih banyak masyarakat yang masih takut atau belum paham fungsi dilaksanakannya vaksinasi yang sebenarnya bertujuan memberikan kekebalan tubuh dan manfaat lainnya dalam beraktivitas sehari-hari.

Diketahui perayaan HUT ke-47 PPNI di Kota Tomohon, ditandai ibadah syukur dipimpin Pastor Berty Imbar Pr, turut dihadiri Sekretaris DPW PPNI Provinsi Sulawesi Utara Willy Kapoh SPSi MSi, Kadis Kesehatan Daerah Kota Tomohon dr Deesje Liuw MBiomed, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon selaku Wakil Ketua Dewan Pertimbangan DPD PPNI Kota Tomohon Dr Juliana Dolvin Karwur MSi MKes. (*/don)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.