Kerja Cerdas GSVL diakhir masa tugas sebagai Wali Kota Manado

manado

Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut memberikan sambutan pada peresmian Pasar Rakyat Buha, Senin (22/03/2021)

manadoterkini.com, MANADO – Sejak dipercayakan warga Kota Manado menjabat Wali Kota sejak 8 Desember 2010 silam, hingga akan mengakhir periode kedua 9 Mei 2021, DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, tetap menunjukan kerja-kerja cerdas membenahi ibukota Provinsi Sulawesi Utara.

Ketika pemimpin yang lain kehilangan gairah bekerj saat memasuki akhir masa tugas, tidak demikian dengan sosok yang akrab dengan sapaan GSVL.

Wali Kota Manado dua periode ini tetap memberikan yang terbaik, gina menyelesaikan program kerja pemerintah.

Benar seorang GSVL adalah pekerja dan benar-benar bekerja, bukan pencitraan yang kebanyakan dipertontonkan pemimpin lainnya.

GSVL

Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut manandatangani prasasti pertanda diresmikannya Pasar Buha.

Makanya, Wali Kota hasil pemilihan tanpa mahar yang dikenal dengan program pro rakyat, sejak menjabat pada situasi membenahi kerusakan yang terjadi sekian lama. Baik itu birokrasi pemerintahan sehingga berangsur membaik pada tatanan pelayanan publik yang sesunggunya.

Kehadiran mantan birokrat bersahaja ini sebagai pemimpin Kota Manado, rasanya tidak mungkin akan selesai hanya pada dua periode saja.
Ia berpacu dengan waktu supaya masalah ekonomi dan kesejahteraan rakyat bisa lebih maju.

Ia menunjukkan kualitasnya sebagai seorang pemimpin, menaikkan standar kepemimpinan ke tingkat yang tinggi. Bagi Ketua PKB Sinode GMIM ini pengabdian itu jangan melihat dan menghitung waktu, tenaga dan pikiran yang dicurahkan.

Dipenghujung pengapdiannya, Senin (22/03/2021) kamarin, mantan Ketua APEKSI (Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia) mengandeng Forkopimda Manado, meresmikan pasar rakyat Buha.

gsvl

Wali Kota Manado GSVL memantau langsung lapak Pasar Buha, usai meresmikan bersama Forkopimda Manado

Manurut Wali Kota GSVL, sejak peletakan batu pertama, dirinya memastikan akan menyelesaikan pembangunan pasar buha sebelum purna tugas.

Untuk itu, GSVL berharap keberadaan pasar Buha akan memberikan dampak baik bagi perekonomian seluruh pedagang, dan konsumen bisa berbelanja dengan nyaman karena kondisi pasar yang tertata bagus tidak semerawut.

“Harapannya pasar rakyat seperti di Buha ini, bisa menjadi motor penggerak ekonomi di Kota Manado. Selamat menggunakan tempat yang baru bagi rakyatku pedagang yang sebelumnya berdagang di pasar Tuminting. Dan bagi rakyat di sekitar pasar Buha selamat berbelanja di tempat yang relatif lebih baik dan nyaman. Saya titip tolong terus jaga kebersihan di pasar ini. Selain itu kepada seluruh rakyat Manado, sekali saya mengimbau untuk tetap patuh protokol kesehatan. Salam sehat, salam bersih dan salam rukun for torang samua, Tuhan memberkati,” seru GSVL. (aldi)

GS Vicky Lumentut GSVL manado Pasar Buha

Posting Terkait

Tinggalkan pesan