Revino Pepah Jabat Dirut Bank SulutGo setelah 32 Tahun Mengabdi

SulutGo
Dirut Bank SulutGo Revino Pepah

manadoterkini.com, MANADO – Hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), PT Bank Pembangunan Daerah Wilayah Sulawesi Utara dan Gorontalo (BSG), telah menetapkan Revino Pepah sebagai Direktur Utama untuk periode 2021-2025.

Menariknya, suami dari Kepala DP3A Kota Manado Esther Mamangkey sudah sekira 32 tahun mendedikasikan dirinya untuk Bank SulutGo.

Dia mengawali karier di BSG sejak tahun 1989 dan menduduki beberapa Jabatan. Antara lain, Pemimpin Divisi Umum, Pemimpin Divisi Kredit, Staf Direksi Bidang Operasional, Pemimpin Divisi Perencanaan,Group Head Operasional pada tahun 2013 hingga selanjutnya diangkat sebagai Direktur Umum BSG malalui RUPS-LB pada september 2016.

Revino Pepah, sendiri lahir di Manado pada 22 Mei 1965. Sebentar lagi usianya menginjak 56 tahun. Ayahnya bernama RV Pepah (almarhum) mantan birokrat handal di Pemprov Sulut, berasal dari Desa Makasili Kecamatan Kumelembuai Minahasa Selatan.

Ibunya Tety Paath, asal Desa Kamangta Kecamatan Tombulu Minahasa. Dia adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Kakaknya Donal Pepah dan adiknya Desty Pepah.

Revino, memiliki gelar Sarjana Ekonomi dan Magister Manajemen dari Universitas Sam Ratulangi Manado. Dengan banyak pengalaman yang dimilikinya, warga Sulut dan Gorontalo optimis, di bawah komandonya BSG akan semakin maju. (*/malz)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.