Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Tomohon

Gelar Sidak, JR : Kerja segenap hati dan koordinasi

×

Gelar Sidak, JR : Kerja segenap hati dan koordinasi

Sebarkan artikel ini
JR
Inspeksi mendadak (sidak) Sekda Jemmy Ringkuangan, AP, M.Si di lingkungan Sekretariat Daerah

manadoterkini.com, TOMOHON – “Bekerja dengan segenap hati dan berkoordinasi adalah kunci keberhasilan dalam melaksanakan tugas”. Demikian kutipan arahan Sekretaris Daerah Jemmy Ringkuangan, AP, M.Si saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Kota Tomohon, Selasa (6/04/2021).

“Sidak ini dilaksanakan guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sekaligus melihat langsung dan memotivasi pelayanan para ASN dan tenaga kontrak kepada masyarakat di Sekretariat Daerah Kota Tomohon,” kata JR.

Saat inspeksi mendadak ini, Sekot Ringkuangan didampingi Asisten II Ir. Enos Pontororing dan Kadis Pariwisata Masna Pioh, S.Sos, Selasa (6/4/21).

Ringkuangan mengawali sidak pertama di bagian umum Setda. kesempatan ini, JR memberikan pengarahan kepada pimpinan dan staf bagian tentang tupoksi yang melekat di bagian umum.

Selanjutnya, Sekkot melakukan sidak di Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan disambut oleh Kabag Prokopim Christo Kalumata, S.STP didampingi para kasubag dan staf. (don)