Kunjungan DPRD Sulut, WL : “Kami Akan Crosscek”

manadoterkini.com, TOMOHON – Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut SE, menerima kunjungan kerja dari Anggota DPRD Provinsi Sulut Dapil Tomohon-Minahasa, di Terung Kawasaran Kolongan Tomohon, Senin (12/4/2021).

Wenny
Wawali Tomohon Wenny Lumentut menerima kunjungan kerja Anggota DPRD Sulut

Wawali Wanny Lumentut, sangat berterima kasih kepada Anggota DPRD Sulut Dapil Tomohon-Minahasa  yang telah berkunjung dan telah menyampaikan usulan-usulan masyarakat terhadap Pemkot Tomohon.

“Kami telah mendengar dan mencatat. Kami akan crosscek dengan Musrembang Kelurahan, Kecamatan bahkan Kota. Karena sesuai Surat dari KPK tanggal 30 Maret 2021 menyatakan kalau suatu kegiatan tanpa melalui proses itu akan menjadi temuan, ” ujar Lumentut.

Lumentut menambahkan, Pemkot Tomohon akan menjemput surat dari DPRD yang berisi penyampaian usulan masyarakat.

“Surat berisi penyampaian usulan masyarakat kepada pemerintah kota tentang hal yang menjadi wewenang kita akan di jemput ke DPRD, untuk kami jadikan pegangan dalam penganggaran nanti,” terang Lumentut yang juga mantan Anggota DPRD Sulut.

tomohon
Wawali Wenny Lumentut foto bersama Anggota DPRD Sulut Dapil Tomohon Minahasa

Sebelumnya, Anggota DPRD Sulut Dra Vonny J Paat yang merupakan Koordinator Tim mengatakan maksud dari kunjungan kerja tersebut, bertujuan ingin menyampaikan hasil reses Anggota Dewan Propinsi Dapil Tomohon Minahasa.

“Kami menyampaikan usulan masyarakat tentang hal yang menjadi kewenangan Pemkot Tomohon sekaligus meminta masukan untuk usulan yang akan di input melalui pokir pokir (pokok-pokok pikiran) DPRD pada aplikasi SIPD untuk di bahas dalam Musrembang RKPD Propinsi Sulut Tahun 2021,” tutur Paat.

Turut mendampingi Wawali diantaranya Asisten Pemerintahan dan Kesra Jusak T Pandeirot SPd MM, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir Enos Pontororing MSi serta Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs Johny Runtuwene DEA dan Anggota DPRD Ferdinand Mono Turang S.Sos.

Diketahui Anggota DPRD Sulut Dapil Tomohon Minahasa yang hadir adalah Melisa Gerungan, Braien Waworuntu, Imelda Rewah, Fanny Legoh, Inggried Sondakh SE MM dan Herol Kaawoan.

(donny)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.