Hari Kartini, Organisasi Wanita Tomohon Bakal Terima Hibah CSR dari Bank BRI

tomohon
Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk SH, menerima audiens Bank BRI Wilayah dan Kanwil dan Kanca BRI Manado yang diwakili Patricia Poluan SE selaku Group Head Mass Funding, didampingi I Gede Mahendra Putra selaku pimpinan cabang BRI Tondano, Senin (19/4/2021). (ft.ist)

manadoterkini.com, TOMOHON – Dalam rangka Hari Kartini, kegiatan kelompok atau organisasi wanita di Kota Tomohon akan menerima bantuan/hibah CSR dari Bank BRI lewat program pertanian yang melibatkan kaum perempuan.

Hal ini terungkap dalam audiens Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk SH,  dengan Kanwil dan Kanca BRI Manado yang diwakili Patricia Poluan SE selaku Group Head Mass Funding, didampingi I Gede Mahendra Putra selaku pimpinan cabang BRI Tondano, Senin (19/4/2021).

“Kerjasama BRI dan Pemkot Tomohon ini adalah pemberian bantuan/hibah CSR dari BRI untuk menunjang program dan kegiatan kelompok atau organisasi wanita yang akan menjadi sasaran program,” ujar Senduk.

Wali Kota menyambut baik dan memberikan apresiasi atas program pertanian yang melibatkan kaum perempuan dan pelaksanaan hibah CSR Bank BRI di Kota Tomohon.

Kegiatan ini turut dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng, Kadis Pertanian Steven Waworuntu,SSTP, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs. Johny Runtuwene, DEA dan anggota Ferdinand Mono Turang, S. Sos. (*/don)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.