Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Terima Peralatan Sekolah, Bupati Minsel Apresiasi Kepedulian PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk

×

Terima Peralatan Sekolah, Bupati Minsel Apresiasi Kepedulian PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk

Sebarkan artikel ini

minselmanadoterkini.com, AMURANG — Kurang lebih 100 paket peralatan sekolah dasar bantuan dari Alfamarenahasa Selatan diserahkan langsung Bupati Franky Donny Wongkar dan Wakil Bupati Pdt Petra Yani Rembang, di Aula Waleta Kantor Bupati, Senin (26/04/2021).

Dalam sambutannya, FDW mengapresiasi bentuk kepedulian PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk, terhadap siswa – siswi yang kurang mampu di Kabupaten Minsel.

Dalam sambutan Bupati Franky Donny Wongkar mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada

atas kepedulian dalam membantu para Siswa – Siswi melalui penyerahan 100 Paket bantuan perlengkapan sekolah bagi siswa siswi yang kurang mampu di Kabupaten Minsel.

“Atas nama Pemkab Minsel mengucapkan terima kasih kepada PT. Sumber Alfria Trijaya Tbk yang sudah peduli dengan pendidikan dengab 100 paket perlengkapan sekolah ,” ucap FDW sapaan akrab Bupati Minsel.

Politisi PDIP ini mengingatkan agar bantuan ini harus dipergunakan dengan sebaik – baiknya.

“Meskipun masih dalam situasi pandemi namun adik-adik harus tetap semangat belajar, jangan malas – malasan tapi justru lebih kreatif dalam memanfaatkan waktu yang ada,” terangnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Manager Alfamart Area Minsel Tarjuki bersama Personil Alfamart, Kepala Dinas Pendidikan pendidikan dan Para Kepala Sekolah siswa – siswi penerima bantuan.

(Vic)