Terpilih Secara Aklamasi, Karheinz Senduk Pimpin KNPI Tomohon

KNPImanadoterkini.com, TOMOHON — Karheinz Putra Minahasa Senduk, ditetapkan secara aklamasi sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tomohon periode 2021 – 2024.

Penetapan tersebut berlangsung dalam Musyawarah Daerah (Musda) yang di gelar Kamis (29/4/2021) di Aula lantai 3 Kantor Walikota Tomohon

Ketua KNPI Tomohon terpilih Karheinz Putra Minahasa Senduk, menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah mendukung suksesnya penyelenggaran Musda KNPI ini.

Dia mengajak para pemuda bersama pemerintah membangun kota Tomohon menjadi lebih baik lagi.

Selain itu, dia menyebutkan sebagai mitra strategis Pemerintah Daerah, kedepannya para pemuda diharapkan akan memberikan warna baru untuk membangun kota yang kita cintai.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya jalannya penyelenggaraan Musda KNPI Tomohon ini,” sebutnya.

Ditambahkannya, sebagai ketua yang telah diamanahkan oleh kawan kawan semua, utamanya adalah membangun semangat kebersamaan.

Diketahui, Musda KNPI Tomohon ini dibuka Walikota Tomohon yang diwakili Penjabat Sekretaris Daerah Jemmy Ringkuangan AP, Msi dan diikuti oleh 43 OKP dan 5 Dewan Pimpinan KNPI Kecamatan.

(don)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.