Nina Kindangen Pimpin Aliansi Keke-Utu Minut Periode 2021-2025

nina kindangen
Khristina Dengah Kindangen

manadoterkini.com, MINUT – Aliansi Keke-Utu Minahasa Utara (Minut) di Sulawesi Utara, periode 2021-2025 resmi dipimpin Khristina Dengah Kindangen, setelah melalui Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub).

Nina sapaan familiar istri tercinta dari Uce Dengah ini diharapkan mampu membawah nama harum Kabupaten Minut di ajang Nyong dan Noni Sulut, bahkan mampu berbicara di tingkat Nasional maupun Internasional.

Dalam Musda yang diselenggarakan Minggu (23/5/2021), pimpinan sidang yang terdiri dari unsur pengurus sebelumnya dan dibantu unsur Keke Tertua dan Utu Termuda, menunjuk secara bulat Khristina untuk memimpin organisasi yang membawahi para alumni ajang pemilihan kontes Utu dan Keke Minut tersebut.

“Dalam Musda, pimpinan sidang diwakili unsur pengurus lama, dibantuk Lisa Rotinsulu dari unsur tertua dan Gustaf Awondatu dari unsur termuda. Kemudian ditetapkan, Keke Khristina Dengah Kindangen sebagai Ketua Umum,” kata Shandy Kaunang, Pimpinan Sidang Musda II Aliansi Keke Utu Minut.

Kindangen
Musdalub Aliansi Utu-Keke Minut dihadiri langsung Bupati Minut Joune Ganda SE, Ketua Tim Penggerak PKK Minut Rizya Ganda Davega, Ketua DPRD Denny Lolong

Kaunang mengatakan, pemilihan Khristina merupakan sebuah harapan agar ke depannya, di bawah kepengurusannya, kegiatan-kegiatan organisasi Utu-Keke Minut tetap berjalan dengan baik dan bisa bermanfaat.

“Semoga ketua umum yang baru dapat memegang amanah dengan baik selama menjalankan tugas ke depan,” ujar Kaunang kembali.

Kegiatan Musda Aliansi Keke-Utu Minut ke II ini sendiri dihadiri oleh Bupati Minut Joune Ganda SE, Ketua Tim Penggerak PKK Minut Rizya Ganda Davega, Ketua DPRD Denny Lolong, Sekretaris Umum INNS Felix Panelewen, TAB Bidang Pemuda dan Olahraga Gusti Kalengkongan dan Kadis Pariwisata Minut Audy Sambul. (*/red)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.