Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Tomohon

Hadiri HUT ke 60 Kadiskes Tomohon, Ini Yang Diungkapkan Wali Kota

×

Hadiri HUT ke 60 Kadiskes Tomohon, Ini Yang Diungkapkan Wali Kota

Sebarkan artikel ini

tomohonmanadoterkini.com, TOMOHON – Wali Kota Tomohon Caroll Senduk SH hadir dalam ibadah hari ulang tahun (HUT) ke 60 Kepala Dinas Kesehatan dr Deesje Liu M Biomed yang dilaksa akan di Panti Samadi Kolongan, pada Jumat (21/05/2021).

Bertindak sebagai khadim dalam ibadah syukur tersebut yakni Ketua TP PKK Kota Tomohon Syamas Ny drg Jeand’arc Senduk-Karundeng.

Walikota Tomohon Caroll Senduk SH yanh hadir bersama Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE dalam sambutannya mengatasnamakan seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-60.

Walikota juga menyampaikan selamat memasuki masa purnabakti kepada Kepala Dinas Kesehatan Kota Tomohon. “Kiranya selalu sehat dan diberikan hikmat, kebijaksanaan dan perlindungan dari Tuhan yang maha kuasa,” ujar Wali Kota.

Kadis Kesehatan Kota Tomohon dr Deesje Liuw M Biomed Pada kesempatan ini, mengungkapkan rasa syukurnya bersama keluarga. “Berkat yang kami rasakan saat ini tentu oleh karena anugerah Tuhan untuk kami sekeluarga,” ucapnya.

Kaitan dalam tugas, dikatakan Liuw tentu selalu dilaksanakannya dengan penuh tanggung jawab hingga akhir pengabdian sebagai aparatur sipil negara.

Tampak hadir Kajari Tomohon Fien Ering SH MH, Penjabat Sekot Jemmy Ringkuangan AP MSi bersama unsur Pejabat eselon dua dan tiga Pemkot Tomohon, Sekretaris TP PKK Kota Tomohon Eleonora Lumentut Sangi, para tokoh agama dan masyarakat bersama unsur jajaran Dinas Kesehatan Kota Tomohon. (fis)