First Lady Tomohon Terpilih Jadi Ketua Kwarcab Tomohon

tomohonmanadoterkini.com, TOMOHON – Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Tomohon resmi memiliki pengurus baru lima tahun kedepan (2021-2026.

Hal itu seiring terpilihnya istri Wali Kota Tomohon yakni Jean D’Arc Senduk Karundeng dalam Musyawarah Cabang (Muscab) III Gerakan Pramuka Kwarcab Kota Tomohon yang dilaksanakan di Taman Wisata Alam Tomohon, Kamis (07/05/2021).

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk didampingi Wakil Wali Kota Wenny Lumentut yang hadir dalam musyawarah tersebut mengungkapkan bahwa momentum itu harus dijadikan langkah awal yang baru untuk menunjukkan eksistensi Gerakan Pramuka di Kota Tomohon.

“Pemerintah Kota Tomohon membutuhkan sinergitas dengan semua stakeholder yang termasuk didalamnya pengurus Pramuka untuk bersama-sama membangun dan mewujudkan Kota Tomohon yang hebat,” ujar Senduk.

Lanjutnya, Kota Tomohon pernah menjadi barometer kemajuan pembinaan kepramukaan di Sulawesi Utara. “Untuk itu saya menaruh harapan besar kepada pengurus Kwarcab masa bakti 2021-2026 untuk mengembalikan masa-masa terbaik tersebut,” jelasnya.

Selanjutnya, Wakil Wali Kota Wenny Lumentut saat menutup muscab ini mengucapkan selamat atas terpilihnya Jean D’arc Senduk Karundeng sebagai Ketua Kwarcab Pramuka Kota Tomohon.

“Tetap selalu berkolaborasi dan bersinergi dengan semua komponen yang ada, sehingga Kwarcab Pramuka Kota Tomohon akan semakin solid dan kompak serta mampu bersinergi dengan program pemerintah Kota Tomohon,” singkat Lumentut. (fis)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.