Jaringan Anak Milenia Sepakat Dukung Puan Maharani Jadi Presiden RI

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Ketua Umum Jaringan Anak Milenial (JAM) Sulut Hebat, Josua Liow menuturkan sosok Puan Maharani sangat pantas menjadi calon Presiden RI.

Puan yang lahir di panggung politik teruji piawai dalam diplomasi politik pemersatu bangsa. bahkan Puan juga memiliki ide dan gagasan dalam pembangunan nasional yang dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo yaitu Gerakan Nasional Revolusi Mental.

Sosok Puan Mahaharani kata Liow seperti nona manis dipanggung politik Indonesia

Hal ini diungkapkan Josua Liow pada acara Rapat Kader JAM Sulut Hebat belum lama ini.

Masalah BPJS, masalah angka putus sekolah, stynting, pengembangan SDM termasuk indek pembangunan melonjak tajam.

Hal itu terbukti kepemipinan kolaboratif yang dikembangkan dan kerja nyata yang dilakukan berbuah manis dan sukses bagi pemerintahan Presiden RI Joko Widodo

Semenjak memegang Menko PMK RI Puan Maharani bersinar begitu juga sejak memegang jabatan Ketua DPR RI.

Puan Maharani dinilai JAM memiliki tangan dingin dan dengan sikap yang tegas itulah identitas Puteri Indonesia dengan gaya kharismatiknya mampu meredam konflik internal antar Anggota DPR RI yang berbeda partai politik.

Puan Maharani kata Liow memiliki integritas yang tinggi, memiliki budaya kerja yang sangat baik serta semangat gotong -royong pemangku kepentingan dilintas DPR RI dapat di bangun bersama Pemerintahan RI termasuk dengan TNI Polri.

“Artiny Puan Maharani pantas dan layak untuk RI 01 2024 nanti,” tegas Josua Liow. (*/Rizath)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.