Ucapkan Belasungkawa, Caroll Senduk Juga Serahkan Langsung Dana Duka

tomohonmanadoterkini.com, TOMOHON – Perhatian kepada masyarakat Kota Tomohon terus ditunjukan Wali Kota Caroll Senduk SH. Sabtu (19/06/2021) tadi, Senduk hadir dalam ibadah duka atas meninggalnya almarhum Emil Lalawi di Kelurahan Tinoor Satu Kecamatan Tomohon Utara

Senduk yang hadir bersama Ketua TP PKK Tomohon Jeand’Arc Karundeng juga menyerahkan langsung dana duka dari pemerintah sebesar lima juta rupiah.

“Dana duka ini adalah komitmen Pemerintah Kota Tomohon bagi masyarakat yang ditimpa duka. Jangan dilihat dari besaran dana tersebut, namun ini bukti perhatian pemerintah,” ujar Senduk.

Disamping itu, Senduk juga memberi ucapan penghiburan dan penguatan bagi keluarga yang memangku duka. “Keluarga kiranya mengaminkan apa yang terjadi dalam kehidupan umat manusia,” jelasnya.

“Atas nama pemerintah, pribadi, saya turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya bagi keluarga yang ditinggalkan. Terima kasih juga kepada almarhum atas pengabdiannya yang pernah mengabdi sebagai perangkat kelurahan, sebagai tokoh masyarakat juga sebagai tokoh budaya,” sambungnya. (fis)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.