Dampingi Bunda PAUD Tomohon, Senduk Hadiri Penamatan Happy Holly Kids

Dampingi Bunda PAUD Tomohon, Senduk Hadiri Penamatan Happy Holly Kids

tomohonmanadoterkini.com, TOMOHON – Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Tomohon, Jeand’Arc didampingi suami Caroll Senduk yang juga adalah Wali Kota Tomohon hadir langsung dalam acara penamatan Paud Happy Holly Kids Tomohon yang dilangsungkan di Wale Terung Kabasaran Kolongan pada Jumat (11/06/2021).

Diberikan kesempatan membawakan sambutan, Senduk menyampaikan selamat bagi anak-anak yang telah selesai ditempa di PAUD dan akan melanjutkan pendidikan di jenjang selanjutnya.

“Selamat bagi para siswa yang telah berhasil menyelesaikan studinya dan telah ditamatkan melalui acara graduation day tahun 2021 saat ini,” ujar Senduk.

Senduk berharap kegiatan graduation day dapat memotivasi para anak-anak lulusan Happy Holly Kids untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

” Untuk itu saya berharap adanya dukungan, motivasi serta dorongan dari para orang tua termasuk para guru,” tukasnya.

Kegiatan Graduation Day yang diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Bunda Paud Jeand’Arc Karundeng dan dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon Juliana Karwur serta Kepala Paud Happy Holy Kids Jenny Ocktavina Lameanfa. (fzr)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.