Kunker di Tomohon, Kapolda Sulut Minta Aktifkan Poskamling

Kunker di Tomohon, Kapolda Sulut Minta Aktifkan Poskamling

sulutmanadoterkini.com, TOMOHON – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Nana Sudjana melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kota Tomohon sekaligus tatap muka dengan Forkopimda, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Kedatangan Kapolda disambut Wali Kota Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut di Terung Kawasaran Kolongan, Rabu (2/06/2021).

Dihadapan Forkopimda, tokoh agama dan masyarakat, Kapolda Sulut mengungkapkan bahwa Kota Tomohon memiliki daya tarik tersendiri sehingga memberikan pengalaman menarik.

“Keindahan dan kesejukan alamnya menampakan kedamaian dalam masyarakat,” ujar Kapolda.

Dirinya berharap adanya kerjasama dan dukungan dari semua pihak dalam tugas dan tanggung jawab Polri sehingga Kota Tomohon tetap aman dan nyaman.

“Aktifkan terus Poskamling disetiap kelurahan. Dengan tujuan dapat meminimalisir kejahatan yang terjadi dalam lingkungan tempat tinggal kita,” jelasnya.

Terkait penanganan Covid-19, Kapolda mengajak untuk bersama-sama dalam mematuhi anjuran pemerintah. Kedepankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M.

“Kita semua harus serius bersama berupaya dalam penanganan Covid-19. Hal ini adalah tugas kita bersama,” pungkas Kapolda. (fzr)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.