Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanEkonomi dan Bisnis

BSG Terima Penghargaan Informative Website oleh Economic Review

×

BSG Terima Penghargaan Informative Website oleh Economic Review

Sebarkan artikel ini

BSGmanadoterkini.com, MANADO – PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara dan Gorontalo (BSG) meraih penghargaan 2nd The Best Informative Website dalam ajang Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication Award VI 2021 yang diselenggarakan oleh Majalah Economic Review.

Penghargaan tersebut diterima secara virtual oleh Linda Moniaga selaku Pemimpin Corporate Secretary (CORSEC) mewakili Direksi BSG, Kamis (24/6/2021).

“Dengan memanjatkan puji syukur kepada Tuhan dan dengan penuh kerendahan hati kami sampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para Pemegang saham BSG, Nasabah dan Mitra Kerja atas kepercayaan dan kerjasamanya sehingga kami dapat meraih penghargaan 2nd The Best Informative Website dalam ajang Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication Award VI 2021 yang diselenggarakan oleh Majalah Economic Review, “ ujar Moniaga.

BSG tak lupa mengucapkan terima kasih dan apresiasinya bagi dewan juri atas penghargaan tersebut.

“Terimakasih dan apresiasi kami tentunya juga bagi Majalah Economic Review dan Dewan Juri atas penghargaan yang kami raih,” lanjutnya.

Tentunya, penghargaan in menjadi motivasi bagi pihak BSG untuk lebih kinerjanya di tahun 2021.

“Semoga penghargaan ini lebih memotivasi kami dalam meningkatkan kinerja di tahun 2021 sebagai komunikator perusahan yang senantiasa menyajikan informasi yang informatif dan berguna pada website kami,” tandasnya. (*/redaksi)