Khusyuk, Suasana Upacara Peringatan HUT Bhayangkara di Tomohon

Khusyuk, Suasana Upacara Peringatan HUT Bhayangkara di Tomohon

manadomanadoterkini.com, TOMOHON – Upacara dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 disiarkan secara virtual di seluruh Indonesia dari Istana Merdeka Jakarta pada Kamis (01/07/2021).

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk SH mengikuti upacara virtual tersebut di Mapolres Tomohon dan diikuti juga oleh Kapolres AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH bersama jajarannya, Kajari Tomohon Fien Ering SH MH, Perwira Penghubung Kota Tomohon Mayor Inf Vino Onibala, Ketua Pengkot Perbakin Tomohon Ir Miky J L Wenur MAP.

HUT Bhayangkara ke-75 ini bertemakan ‘Transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia maju’.

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo selaku inspektur upacara dalam sambutannya menyampaikan selamat hari Bhayangkara ke-75. Presiden mengapresiasi setinggi-tingginya atas kerja keras Polri dalam penanganan Covid-19 sampai saat ini, yang selalu bersinergi bersama unsur terkait dalam hal penanganan covid.

Kepada jajaran Polri Presiden meminta agar disamping penanganan Covid-19, Polri jangan lengah dalam melaksanakan semua tugas pokok diantaranya pengayom dan pelindung masyarakat.

Dalam momentum tersebut, Walikota Tomohon Caroll Senduk SH mengapresiasi Polri didalamnya Polres Tomohon yang senantiasa bersinergi dengan Pemkot Tomohon dalam pelaksanaan berbagai program terlebih dalam penanganan Covid-19.

“Semoga melalui perayaan HUT Bhayangkara ini, kinerja Polri dan jajarananya akan semakin profesional dalam mengayomi seluruh masyarakat. Baik dalam kehidupan sosial yang semakin aman, damai, dan tentram,” singkat Senduk.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon serta mewakili seluruh Forkopimda Kota Tomohon mengucapkan selamat hari Bhayangkara tahun 2021,” sambungnya.

Diakhir kegiatan dilakukan penyerahan penghargaan dan hadiah lomba PPKM Mikro Tingkat Polres Tomohon dan lomba kejuaran menembak dalam rangka HUT Bhayangkara. (fis)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.