Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
SportTomohon

Senduk Tegaskan Akan Bangun Olahraga Kota Tomohon

×

Senduk Tegaskan Akan Bangun Olahraga Kota Tomohon

Sebarkan artikel ini

tomohonmanadoterkini.com, TOMOHON – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon Caroll Senduk SH menegaskan bahwa jajaranya akan berupaya maksimal membangun olahraga di Kota Bunga.

Hal tersebut diungkapkannya dalam momentum pengukuhan dan pelantikan pengurus KONI Kota Tomohon masa bakti 2021-2025 di Villa Emitta Hotel, jumat (02/7/2021) siang tadi.

“Adalah tanggung jawab besar bagi kami sebagai pengurus KONI Kota Tomohon dalam mengembangkan serta memajukan olahraga di Kota Tomohon. Kami sebagai pengurus tentu akan menjadikan KONI sebagai wadah pemersatu seluruh cabang olahraga untuk kesejahteraan, sehingga kedepan diharapkan melalui pembinaan olahraga akan menciptakan prestasi-prestasi atlet yang membanggakan dan pastinya membawa nama harum Kota Tomohon,” ungkap Senduk.

Caroll senduk yang juga merupakan Wali Kota Tomohon memastikan bahwa pemrrintah kota akan mendukung penuh dan bersama-sama memajukan olahraga yang ada di Kota Tomohon.

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami, dan terimakasih kepada pengurus KONI Provinsi yang mensuport lewat pelantikan pengurus KONI Kota Tomohon. Saya pastikan juga Pemkot Tomohon akan mendukung penuh program dari KONI,” tutup Senduk.

Sementara itu Ketua Umum KONI Provinsi Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw yang adalah Wakil Gubernur Sulut usai melakukan pelantikan mengatakan bahwa hal yang penting dalam memajukan olahraga adalah mempertebal semangat dan hilangkan berbagai bentuk perbedaan.

“Hal yang penting juga untuk diimplementasikan melalui KONI dalam meningkatkan olahraga yakni persatuan, prestasi, dan peningkatan SDM”, ujar Kandouw.

Pelantikan ditandai dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan bendera petaka dari Ketua Umum KONI Provinsi Sulut kepada Ketua Umum KONI Kota Tomohon didampingi Wakil Ketua Umum KONI Provinsi Sulut Wenny Lumentut SE juga saat ini sebagai Wakil Wali Kota Tomohon. Disaksikan Dewan Pembina KONI Kota Tomohon Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah SE, dan Kajari Tomohon Fien Ering SH MH. (fis)