Kawal Pemerintahan AARS, IWO Manado Siap Bersinergi Dengan APM

Kawal Pemerintahan AARS, IWO Manado Siap Bersinergi Dengan APM

iwo manadomanadoterkini.com, MANADO – Komitmen Ketua APM (Aliansi Pers Manado) Steven Rondonuwu, menyatukan wartawan yang keseharian melakukan peliputan di Pemkot Manado dan DPRD Manado sehingga tidak ada lagi sekat, diapresiasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado.

Sebagai organisasi pers yang menjunjung tinggi kode etik dan profesionalistas, IWO dan APM diharapkan bisa bersinergi dalam mengawal pemerintahan Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang (AARS).

“Tentunya sebagai sesama insan pers, IWO Manado sangat mendukung APM. Kita berharap IWO Manado dan APM sama-sama mengawal pemerintahan saat ini,” ujar Ketua IWO Kota Manado Agryanto Reppy saat memenuhi undangan pelantikan pengurus APM periode 2021-2024 di Godbless Park, Jumat (27/08/2021) sore.

Aliansi Pers Manado Resmi Dikukuhkan, “Teba” Tindaklanjuti Petunjuk AA-RS

Disisi lain, sebagai wartawan senior, Anto tidak lupa mengingatkan profesionalitas profesi insan pers yang selalu mengedepankan kode etik.

“Seperi yang Pak Wakil Wali Kota Richard Sualang katakan saat pelantikan dimana pers tetap mengedepankan profesionalitas profesi, itu juga yang kita harapkan bersama,” ujarnya.

Tidak bisa dipungkiri di era keterbukaan saat ini, diikuti semakin menjamurnya media dan jurnalis. Tentinya ini langkah baik untuk pembangunan di Ibukota Provinsi Sulawesi Utara.

“Ini menjadi pertanda bahwa keterbukaan publik menjadi hal yang sangat dibutuhkan. Dan semakin banyaknya media dan jurnalis, khususnya di Kota Manado, akan sangat baik bagi masyarakat untuk mendapatkan referensi informasi,” ucap jurnalis senior ini. (*/malz)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.