Pemprov Sulut Apresiasi Sinergitas JIPS Dalam Menunjang Pembangunan Daerah

Pemprov Sulut Apresiasi Sinergitas JIPS Dalam Menunjang Pembangunan Daerah

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw memberikan apresiasi yang tinggi kepada Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) atas kerjasama yang baik dalam membangun daerah melalu penyebaran informasi yang independen dan berimbang.

Apresiasi ini diberikan Pemprov Sulut melalui pemberian Piagam Penghargaan atas Penyebarluasan Informasi dan Sosialisasi Pemerintah, Pembangunan dan Kemasyarakatan di Provinsi Sulawesi Utara”.

sulutPemberian Piagam Penghargaan ini diberikan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan ditemani Wagub Steven Kandouw kepada perwakilan JIPS tepat di momen perayaan HUT Ke-57 Provinsi Sulut 23 September 2021.

“Terima kasih atas sinergitas yang terus terjalin antara Pemprov Sulut dan JIPS sudah dan terus mengawal informasi yang baik bagi pemerintah dan masyarakat,” pesan Gubernur Olly.

sulutAtas pemberian Piagam Penghargaan itu, Koordinator JIPS Donny Aray mewakili para jurnalis di 45 media yang berbeda, juga mengucapkan terima kasih.

“Ini bukti Pemprov Sulut menerima kehadiran JIPS dengan baik. Terima kasih Pak Gubernur Olly Dondokambey dan Pak Wagub Steven Kandouw serta jajaran Pemprov Sulut atas kolaborasi dalam pemberitaan. Kami akan terus menampilkan pemberitaan yang berimbang sesuai tupoksi kami para jurnalis sebagai alat kontrol sosial dan pilar keempat demokrasi dimana kebebasan pers digunakan sebagai alat ukur untuk melihat demokratisasi,” tutur Aray didampingi Sekretaris Raden Suratman.(*/Rizath)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.