Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManadoPolitik

Ini Yang Dilakukan Mensos Risma di Manado

×

Ini Yang Dilakukan Mensos Risma di Manado

Sebarkan artikel ini

rismamanadoterkini.com, SULUT – Menteri Sosial RI Tri Rismaharini menghadiri Pemadanan data PKH, BST dan BPNT serta memberi Bantuan Atensi Kepada Penyandang Catat, di Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Desabilitas Sensorik Netra Tumou Tou Paal IV Manado, Jumat (01/09/21).

Risma memimpin Pemadanan Data didampingi Wali Kota Manado Andrew Angouw dan Ketua DPRD Sulut Andi Silangen serta Asisten I Denny Mangala.

Tri Risma dalam Pemadanan data mengatakan agar mendahului dengan mengecek kehadiran Dinas Sosial se-Provinsi Sulut dan menegaskan agar dalam penyerahan Bantuan harus tepat waktu.

rismaRisma berharap agar Dinsos dapat lebih cepat lagi merealisasikan bantuan mengingat saat ini sudah memasuki bulan Oktober dan pasti masyarakat sangat membutuhkannya.

“Kita harus benar-benar memperhatikan nasib orang miskin. Kita tidak tahu hari ini makannya apa, siangnya apa dan malamnya apa,” jelas Risma.

Tri Risma juga menyerahkan Bantuan Atensi, Graduasi PKH serta sembako. Penyerahan secara simbolis juga dilakukan
kepada anak yatim/piatu, yatim piatu berupa tabungan.

Dalam kegiatan hadir dari Kementerian Sosial Sekjen Hartono Laras, Pejabat Esselon I, Wakil Wali Kota Manado Richard Sualang, Kadis Sosial Provinsi Rini Tamuntuan dan Kadis Sosial Kab/Kota Prov. Sulut. (*)