Dimotori Arel Senduk, DPD KNPI Tomohon Galang Bantuan Bencana Mitra

Dimotori Arel Senduk, DPD KNPI Tomohon Galang Bantuan Bencana Mitra

manadoterkini.com, TOMOHON – Bencana alam yang menerjang Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) beberapa waktu lalu memicu simpati berbagai pihak.

Yang paling baru datang dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tomohon.

Dibawah Komando Ketua Karlheinz Senduk, DPD KNPI Kota Tomohon menggandeng Persatuan Musisi Cafe Indonesia (PMCI) menggalang dana untuk disalurkan bagi korban bencana alam di Mitra.

“Aksi galang dana yang kita lakukan kali ini lewat live streaming music KNPI Tomohon peduli bencana Mitra. Saat ini kita berkolaborasi dengan PMCI Kota Tomohon dan mengambil tempat di Tu’ur Maasering Kumelembuai Kecamatan Tomohon Timur,” ujar Senduk yang akrab disapa Arel tersebut, Jumat (01/10/2021).

Arel berharap kepedulian dari berbagai pihak, khususnya generasi muda untuk berdonasi dan turut menyumbang guna pemulihan Kabupaten Mitra.

“Bagi yang berkerinduan memberi bantuan dana, bisa juga menyalurkan lewat Rekening 00902110148951 Bank SulutGo atas nama DPD KNPI Kota Tomohon. Bantuan yang diberikan oleh bapak/ibu saudara/i akan sangat membantu saudara-saudara kita yang ada di Mitra,” tandasnya.

Dirinya juga mengapresiasi peran serta PMCI Kota Tomohon terkait kepedulian sosial bagi masyarakat yang merasa kesusahan akibat tertimpa bencana.

“Atas dukungan dari PMCI Kota Tomohon saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi. Saya yakin usaha yang kita lakukan demi kemanusiaan ini tidak akan sia-sia,” jelasnya.

“Perlu diperhatikan bahwa aksi sosial yang kita lakukan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19,” pungkas Aren Senduk. (fzr)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.