Hadiri HUT GMIM Baitel Wailan, Ini Ungkapan Caroll Senduk

Hadiri HUT GMIM Baitel Wailan, Ini Ungkapan Caroll Senduk

tomohonmanadoterkini.com, TOMOHON – Wali Kota Caroll Senduk SH hadir dalam ibadah Hari Ulang Tahun (HUT) GMIM Baitel Wailan pada Minggu (32/10/2021).

Pada kesempatan tersebut, Senduk mengucapkan selamat mensyukuri pertambahan usia Jemaat GMIM Baitel Wailan yang ke-121 tahun.

“Semoga rangkaian sukacita yang dirasakan jemaat akan menjadi motivasi dalam pelayanan, serta dalam kehidupan sehari-hari sebagai bagian tak terpisahkan dari masyarakat,” ungkap Senduk.

Dirinya mengajak segenap jemaat untuk aktif dan berpartisipasi dalam mendukung program-program unggulan pemerintah Kota Tomohon. Baik yang telah dan sementara dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan secara bertahap.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada para calon penatua dan diaken yang terpilih di periode mendatang dan bagi yang belum terpilih tetaplah memuliakan Tuhan dan mengutamakan pelayanan dalam jemaat,” harapnya.

Kaitan dengan penanganan Covid-19 di Kota Tomohon, Caroll Senduk mengimbau seluruh jemaat yang adalah masyarakat untuk terus mengedepankan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas. Terlebih para perangkat pelayanan.

“Mari kita menjadi contoh untuk turut divaksin Covid-19 yang merupakan program pemerintah sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ajak Wali Kota.

“Semoga Tuhan selalu memberkati kita sekalian dalam mewujudkan visi Tomohon maju berdaya saing dan sejahtera dengan misi menjaga dan melestarikan Tomohon sebagai Kota religius,” tutup Senduk yang pada kesempatan itu didampingi Ketua TP PKK Kota Tomohon Jeand’arc Karundeng.

Ibadah syukur HUT ke-121 Jemaat GMIM ‘Baitel’ Wailan Wilayah Kakaskasen dipimpin Khadim Pdt Anthonius Dan Sompe selaku Wakil Ketua Bidang Ajaran, Pembinaan dan Pengembalaan BPMS GMIM. (fzr)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.