Sambut HUT Minahasa, Wabup RD Pimpin Bersih-bersih Lapangan Samratulangi

minahasa
sambut HUT Minahasa, Wabup RD melepas jalan sehat
minahasa
Sambuan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey

manadoterkini.com, MINAHASA – Menyambut hari jadi Kabupaten Minahasa ke-593, Wakil Bupati (Wabup) Robby Dondokambey SSi MM (RD) memimpin kegiatan bersih-bersih di sekitaran Lapangan Dr Sam Ratulangi Tondano pada Sabtu (30/10/2021).

Kegiatan tersebut bekerjasama dengan Puteri Indonesia Intelegensia dan Favorit Kepulauan serta Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Minahasa.

hut minahasa“Kegiatan bersih-bersih ini adalah aksi sosial sebagai bentuk pelestarian dan kecintaan kita terhadap lingkung. Untuk itu, saya mengajak seantero masyarakat Kabupaten Minahasa untuk semakin mencintai lingkungan supaya lestari,” ujar RD.

Dirinya mengapresiasi semu pihak yang terlibat dalam aksi sosial tersebut. Baik dari Puteri Indonesia dan KNPI yang sudah bersama-sama Pemerintah Kabupaten Minahasa melaksanakan kegiatan tersebut.

minahasa“Apresiasi yang tinggi buat semua pihak yang terlibat yang didalamnya ada unsur Putri Indonesia dan KNPI. Mudah-mudahan kegiatan seperti ini berikutnya akan lebih banyak pihak yang terlibat,” jelasnya.

Kegiatan tersebut diikuti Wakil Ketua TP-PKK Minahasa, Martina Lengkong SE, Forkopimda Minahasa, para Asisten, para Staf Ahli dan jajaran Pemkab Minahasa. Puteri Indonesia Intelegensia dan Favorit Kepulauan Sulawesi, Desiree Roring dan Ketua KNPI Minahasa, Rifky Roring. (fzr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.