Apel Kerja Awal Bulan, Jajaran ASN Diminta Kerja Maksimal

Apel Kerja Awal Bulan, Jajaran ASN Diminta Kerja Maksimal

tomohonmanadoterkini.com, TOMOHON – Sekretaris Kota, Edwin Roring memimpin apel kerja awal bulan November pada Senin, (01/11/2021).

Dalam apel yang dilaksanakan dalam zoom meeting dari mall pelayanan publik Pemkot Tomohon, Roring yang membacakan sambutan Wali Kota Caroll Senduk mengungkapkan bahwa untuk dapat menunjang kelancaran pembangunan, setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) harus memiliki kemampuan dan kualitas mumpuni, baik dari segi pengetahuan, keahlian dan sikap.

“Nilai-nilai ASN ‘berakhlak’ merupakan singkatan dari berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif,” ujar Roring.

Sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, ASN dituntut untuk memiliki sikap disiplin yang tinggi. Karena salah satu kunci dari tercapainya pelayanan prima kepada masyarakat adalah kedisplinan.

“Kepada seluruh kepala perangkat daerah agar senantiasa melakukan pengawasan dan memberi pembinaan serta menjadi contoh bagi ASN yang ada di perangkat daerahnya masing-masing untuk mematuhi peraturan tentang disiplin ASN agar jumlah pelanggaran disiplin dapat ditekan,” jelas Roring.

Selanjutnya Roring menyampaikan visi dan misi Caroll Senduk dan Wenny Lumentut untuk diimplementasikan dalam kurun waktu masa kepemimpinan yang dituangkan dalam dokumen RPJMD Kota Tomohon tahun 2021-2026.

“Dalam mewujudkan visi misi ini ada dua puluh program unggulan yang telah dan sementara berlangsung maupun yang akan dilaksanakan secara bertahap. diantaranya Pelayanan prima kepada masyarakat dari lahir sampai meninggal,Penataan pasar tomohon menjadi pasar tradisional modern, Insentif untuk rohaniawan, Peningkatan santunan duka, Pembuatan taman bunga Kota Tomohon,” pungkasnya.

Hadir dalam apel tersebut, kepala-kepala perangkat daerah, seluruh ASN dan tenaga kontrak se-Kota Tomohon yang mengikuti secara virtual. (fzr)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.