Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Tomohon

Era CS-WL Kaum Lansia Diberi Insentif Setiap Bulan

×

Era CS-WL Kaum Lansia Diberi Insentif Setiap Bulan

Sebarkan artikel ini

tomohonmanadoterkini.com, TOMOHON – Era kepemimpinan Wali Kota Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut (CS-WL), kaum lanjut usia (Lansia) mendapat perhatian khusus.

Hal itu dibuktikan dengan kucuran dana lima ratus ribu rupiah (Rp 500.000) setiap bulan bagi 1623 Lansia yang tersebar di 44 Kelurahan yang ada di Kota Tomohon.

Hari ini, Rabu (17/11/2021) bertempat di Balai Kelurahan Kolongan Satu Kecamatan Tomohon Tengah, Caroll Senduk menyerahkan bantuan sosial tahap kedua kepada para Lansia.

“Saya berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. Semoga bantuan ini akan menambah pemenuhan dasar para Lansia,” ujar Senduk.

tomohon“Hal ini sesuai dengan amanat Undang-Undang Nomor 13 Tahun 1998 tentang kesejahteraan Lansia. Lansia perlu mendapatkan perhatian dalam berbagai aspek diantaranya pemenuhan kebutuhan hidup,” sambung Senduk.

Diwaktu yang sama Wakil Wali Kota Wenny Lumentut menyerahkan bantuan serupa di BPU Kelurahan Rurukan.

“Berhubung keterbatasan dana, para penerima masih terbatas. Kedepan akan diupayakan jumlah penerima lebih banyak lagi,” singkat Lumentut.

Diketahui, tahap pertama pada Selasa 16 November 2021 bantuan yang sama telah diserahkan di BPU Kakaskasen dua dan di Kelurahan Pinaras. (fzr)