Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Ny Paula Resmi Jabat Ketua DPW Sulut

×

Ny Paula Resmi Jabat Ketua DPW Sulut

Sebarkan artikel ini

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Ny. Dra. Paula Kawatu – Mantiri resmi menjabat sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulawesi Utara masa bakti 2019-2024.

Ny Paula sendiri mengantikan Ny. Dra. Ivone Silangen – Lombok melalui acara Serah Terima Jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan di Ruang Mapalus Kantor Gubenur Sulut. Selasa (7/12/2021)

Acara serah terima itu sendiri dihadiri Penjabat Sekdaprov Sulut Asiano Gemmy Kawatu (AGK) yang juga merupakan penasehat DWP Provinsi Sulut.

Pada kesempatan itu, Kawatu mengucapkan selamat kepada ketua DWP Ny Ivonne yang telah banyak memberikan kontribusi bagi kelangsungan DWP.

“Kegiatan ini diketahui persis oleh pak Gubernur dan Wakil Gubernur. Saat ini pak Gubernur dan Wagub tidak hadir bersama kita karena sementara mengunjungi Kabupaten Sangihe. Namun Pak Gubernur dan Pak Wagub menitip salam buat kita semua,” kata Kawatu mengawali sambutannya.

Momentum setijab ini, lanjut Kawatu kiranya memotivasi DWP, khususnya Ibu Paula untuk melakukan pembaruan bahkan berkontribusi pada pembangunan di Sulawesi Utara.

Kawatu juga menyampaikan terima kasih kepada anggota DWP yang ikut mendukung pencegahan COVID-19 dan pengendalian pandemi.

Di kesempatan ini Kawatu mengingatkan pentingnya istri untuk merawat integritas suami.  Menurutnya, keberhasilan suami tak lepas dari peran istri yang terus menopang.

“Kuncinya, istri sebagai tiang doa setiap pagi berdoa untuk keluarga dan membangun karir suami,” tegas Kawatu.

Pada kesempatan yang sama Ketua DWP periode 2016-2021, Ivonne Lombok menyatakan syukur dan terima kasih karena diberikan kesempatan oleh Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw yang mempercayakan Edwin Silangen dalam jabatan Sekdaprov selama 5 tahun.

“Menjadi kebanggaan bagi saya menjadi pendamping suami sehingga saya dapat menjadi anggota DWP selama 32 tahun.
Itu adalah berkat Tuhan dalam perjalanan karir suami,” ujarnya.

Ivone Lombok berharap, DWP semakin bergerak maju dengan peran aktif ibu-ibu dalam menunjang kerja suami. (*/Rizath)