Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Tomohon

Sekdis Kearsipan Berpulang, CS Langsung Serahkan Jaminan Kematian

×

Sekdis Kearsipan Berpulang, CS Langsung Serahkan Jaminan Kematian

Sebarkan artikel ini

tomohonmanadoterkini.com, TOMOHON – Wali Kota Caroll Senduk melayat di rumah duka Keluarga Supit-Mamesah atas meninggalnya Ir Marthine Mamesah, M.Si pada usia 56 tahun di Kelurahan Talete pada Sabtu (24/12/2021)

“Almarhumah ibu Ir Marthine Mamesah, M.Si merupakan bagian dari Pemerintah Kota Tomohon, hingga saat ini Almarhumah masih menjabat sebagai Sekretaris Dinas (Sekdis) Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kota Tomohon,” ungkap Wali Kota.

Dikatakannya juga, kematian seseorang tidak ada yg mengetahui, hanya Tuhan yang tau rencanaNya. Kalau saat ini ibu Marthine yang di panggil Tuhan, tentu ini sesuai rencana Tuhan.

“Dalam Keluarga besar Pemerintah Kota Tomohon kami telah bekerja bersama selama masa hidup almarhumah, maka selaku pribadi dan Keluarga Senduk-Karundeng juga Keluarga Lumentut-Sangi menyampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian ibu Ir. Marthine Mamesah, M.Si,” jelasnya.

“Semoga keluarga yang di tinggalkan tabah menghadapi cobaan ini dan tetap di kuatkan oleh Tuhan kita. Sekali lagi Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya,” sambungnya.

Diketahui, Almarhumah Ir. Marthine Mamesah, M.Si pernah memegang beberapa jabatan strategis di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon. Diantaranya Kepala Bagian di Sekretariat Daerah Kota Tomohon, Camat Tomohon Utara hingga saat ini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kota Tomohon.

Pada kesempatan itu juga, Wali Kota menyerahkan santunan kematian dari BPJS Ketenagakerjaan sebesar 42 juta rupiah.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Sekretaris Kota Tomohon Edwin Roring, Ketua TP-PKK Kota Tomohon Jeand’arc Karundeng serta jajaran pejabat pemerintah Daerah Kota Tomohon lainnya. (fzr)