Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Harapan Kadis Kominfo Steven Liow di Tahun Baru 2022

×

Harapan Kadis Kominfo Steven Liow di Tahun Baru 2022

Sebarkan artikel ini

liowmanadoterkini.com, SULUT – Menjelang akhir tahun 2021 banyak harapan yang setiap orang agar di tahun yang baru pasti lebih baik dari tahun sebelumnya.

Hal ini pula yang disampaikan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Pesandian dan Statistik Daerah Sulawesi Utara (Sulut) Evans Steven Liow, S.Sos, MM, Jumat (31/12/2021) agar di tahun yang baru menjadi motivasi baru untuk bekerja keras untuk Sulut lebih hebat.

Liow mengajak semua elemen terus memupuk moto ‘Torang Samua Ciptaan Tuhan’, yang merupakan slogan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Steven Kandouw agar menjadi slogan pemersatu masyarakat ditengah-tengah perbedaan.

Liow berharap stabilitas keamanan yang sudah tercipta selama ini terus terjaga dengan mengutamakan hidup rukun dan menjunjung toleransi umat beragama.

Kerukunan Sulut yang telah terbukti bahkan diakui ditingkat nasional saat Sulut menjadi tuan rumah Konas FKUB dan Pekan Kerukunan Internasional, November 2021 diharapkan jadi pedoman untuk terus memotivasi menjaga kehidupan yang toleran.

“Mari terus jaga suasana persaudaraan, baku-baku Bae, karena Torang samua Ciptaan Tuhan. Ini merupakan jati diri kita sebagai warga Sulawesi Utara,” tutur Liow.

Liow berharap dukungan dari semua elemen dalam menyukseskan program gubernur dan wakil gubernur, membawa Sulut lebih maju, hebat dan sejahtera.

Selain itu, Liow menginginkan stabilitas keamanan yang sudah tercipta terus diperkokoh.

Ia salut dengan kerukunan dan toleransi umat beragama yang kian solid.

Itu bahkan diakui nasional saat Sulut menjadi tuan rumah Konas FKUB dan Pekan Kerukunan Internasional, November 2021.

“Mari terus jaga suasana persaudaraan. Ini merupakan jati diri kita sebagai warga Sulawesi Utara,” terangnya.

Liow berharap dukungan dalam menyukseskan program gubernur dan wakil gubernur, membawa Sulut lebih maju, hebat dan sejahtera.

“Kita percaya Tuhan akan terus menolong kita semua. Harapannya daerah ini segera memasuki pintu gerbang Asia Pasifik,” ujarnya.

Begitu juga dengan Pandemi Covid-19 yang masih melanda dunia, oleh karena itu Liow berharap partisipasi dan kebersamaan semua pihak dalam memerangi pandemi dengan melakukan vaksin dan taat pada protokol kesehatan, selalu patuh dengan imbauan pemerintah,” harap
Liow.

Kini, Pemprov Sulut terus menggenjot vaksinasi di semua lini. Tujuannya, kata Liow, demi membentuk kekebalan imunitas dari ancaman virus.

Menurutnya, jika berbagai upaya ini berjalan sesuai target, dalam waktu dekat keinginan mayoritas warga segera terealisasi, dan kehidupan normal bisa dirasakan. (*/Rizath)