Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Tomohon

Membangun Tomohon, Senduk : Sinergitas Eksekutif dan Legislatif Terus Menyala

×

Membangun Tomohon, Senduk : Sinergitas Eksekutif dan Legislatif Terus Menyala

Sebarkan artikel ini

tomohonmanadoterkini.com, TOMOHON – Wali Kota Caroll Senduk SH mengapresiasi tinggi kinerja yang ditunjukan jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon (Legislatif).

Apresiasi tersebut diungkapkan Senduk saat hadir dalam Rapat Paripurna DPRD dalam rangka Penutupan Masa Persidangan Ketiga Tahun 2021 dan Pembukaan Masa Persidangan Pertama Tahun 2022 yang diselenggarakan di Aula Kantor Kelurahan Tumatangtang Satu, Rabu (5/01/2022).

“Dilembaran kelima tahun 2022 ini, optimisme, semangat juang dan pengabdian yang sungguh, nampak terlihat dari totalitas pelayanan dan pengabdian kita semua untuk menjadikan Kota Tomohon terus mengalami kemajuan pesat seiring bergulirnya waktu. Inilah bukti dan komitmen kita sebagai eksekutif dan legislatif yang secara bersama-sama dan terpadu berusaha untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Tomohon,” ungkap Senduk saat memberikan sambutan.

Lanjutnya, pelaksanaan sosialisasi Perundang-undangan dan masa reses telah dilaksanakan oleh anggota DPRD Kota Tomohon yang terhormat. Dan saat ini telah menutup masa persidangan ketiga dengan berbagai agenda dan kegiatan yang telah dilaksanakan dengan baik dan membanggakan.

“Karena itu saya atas nama Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan banyak terima kasih serta apresiasi kepada seluruh anggota dewan yang terhormat yang boleh melaksanakan tugasnya dengan baik,” jelasnya.

Senduk juga mengucapkan selamat memasuki masa persidangan pertama di tahun 2022 ini. Dirinya berharap semua pihak memiliki semangat dan motivasi yang baru di tahun yang baru ini.

“Disertai hati yang tulus sambil tetap memegang komitmen untuk senantiasa melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diemban untuk kemajuan Kota Tomohon, bangsa dan negara, terutama bagi peningkatan taraf hidup dan kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Tomohon,” terang Senduk.

Berkenan dengan itu pula, ditengah-tengah dinamika tuntutan pembangunan daerah yang semakin kompleks dan berkembang serta dibarengi dengan komitmen pembangunan di segala bidang, Wali Kota mengajak segenap anggota DPRD yang terhormat bersama aparatur pemerintah Kota Tomohon, untuk senantiasa terus membina komunikasi dan kemitraan serta kedekatan dengan masyarakat yang bermuara pada terciptanya mekanisme pelayanan masyarakat yang semakin baik dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Apalagi tahun 2022 ini, Kota Tomohon akan melaksanakan beberapa program dan kegiatan yang semuanya diperuntukkan bagi masyarakat.

“Marilah kita sekalian bersama-sama mendukung dan menyukseskan kegiatan-kegiatan ini. Saya mengharapkan agar kita senantiasa terus meningkatkan disiplin, kualitas sumber daya manusia serta dibarengi dengan peningkatan kinerja di tahun 2022 untuk membangun Kota Tomohon ke arah yang lebih maju dan semakin baik,” jelasnya.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pimpinan dan anggota dewan yang terhormat atas segala dukungan kerjasama dan saling pengertian yang telah diberikan. Kiranya segenap pengabdian dapat kita curahkan untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara,” pungkas Wali Kota Caroll Senduk.

Rapat Paripurna tersebut dipimpin Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, didampingi Wakil Drs Johny Runtuwene, dan Erens Kereh, AMKL. Pada kesempatan itu, Ketua DPRD menyerahkan hasil penyerapan aspirasi kepada Wali Kota Tomohon. (fzr)