Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

OD-SK Kejar Target Herd Imunity COVID-19

×

OD-SK Kejar Target Herd Imunity COVID-19

Sebarkan artikel ini

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw melakukan Peninjauan Vaksinasi di Desa Tounelet dan Desa Kaweng Kecamatan Kakas Kabupaten Minahasa, Jumat (4/2/2022).

Pada kesempatan itu, Kandouw menyampaikan bahwa saat ini kita diingatkan kembali bagimana pentingnya Vaksinasi.

Steven Kandouw juga menyampaikan kepada Pemerintah yang ada di Minahasa begitu juga di Kakas untuk jangan jemu-jemu dalam melaksanakan Vasinasi.

“Jangan jemuh-jemuh, tambah kencang lagi , jangan terlena walaupun sudah mencapai delapan puluh persen, dan itu baru tahap pertama untuk tahap dua belum. Kalau herd immunity kita sudah mencapai sembilan puluh persen, torang so nda tako. Kalau terpapar COVID gejalanya sudah tidak begitu parah,” tegas Kandouw.

Steven Kandouw juga menyampaikan dengan kedatangannya ditempat ini akan dapat memicu kita semua untuk benar-benar kita dapat memenangkan peperangan dengan COVID.

Kandouw juga menyampaikan kepada para adik-adik jangan takut di Vaksin.

Untuk itu Kandouw juga meminta pemerintah kabupaten dibantu dengan para tokoh agama agar warga yang belum di vaksin supaya dapat dijemput sampai ke rumah – rumah supaya Herd Imunity bisa di capai.

Kandouw sendiri saat peninjauan Vaksinasi tersebut ditemani Asisten Pemerintahan dan Kesra Sulut Denny Mangala, Kepala Inspektorat Provinsi Sulut Meki Onibala, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sulut Jemmy Kumendong, Kepala Dinas Kominfo Steven Liow dan jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa. (*/Rizath)