Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa

Fenny Lumanauw Tabuh Genderang Perang Dengan Narkoba

×

Fenny Lumanauw Tabuh Genderang Perang Dengan Narkoba

Sebarkan artikel ini

minahasamanadoterkini.com, TONDANO – Berbagai lini terus diperkuat dalam rangka memberantas peredaran dan penyalahgunaan Narkoba. Tidak hannya kaum muda, tokoh senior dan berpengalaman juga direkrut dan ditempatkan di pos depan.

Hal itu dibuktikan dengan dilantiknya istri dari Bupati Minahasa Dr Ir Royke O Roring yakni Dra Fenny Lumanauw sebagai Ketua Relawan Anti Narkoba Kabupaten Minahasa.

“Penyalahgunaan Narkoba mengalami tren peningkatan. Karena itu, kita harus bersatu dan bergandengan tangan menangkal penyalahgunaan Narkoba,” ujar Ketua Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Utara, Brigjen Pol Drs Viktor Lasut MM saat melakukan pelantikan pada Rabu, (9/02/2022) siang tadi di Pendopo Benteng Moraya Tondano.

Usai dilantik, Fenny Lumanauw mengatakan bahwa Narkoba harus dijadikan musuh bersama. Karena itu semua pihak harus kompak katakan tidak pada Narkoba.

“Penyalahgunaan Narkoba berpotensi merusak generasi muda yang adalah calon pemimpin masa depan bangsa. Karena itu, kita jangan lengah dan jangan lelah berperang dengan barang haram Narkoba,” ungkap Lumanauw.

Pelantikan tersebut dihadiri Bupati Minahasa yang diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Drs Riviva Maringka, M.Si, Kepala Badan Kesbang, Ir. Jani Moniung serta para Kabid di BNNP Sulut. (fzr)