Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan Religi

Unsrat Lakukan Kerjasama Pendidikan Dengan Polda Sulut

×

Unsrat Lakukan Kerjasama Pendidikan Dengan Polda Sulut

Sebarkan artikel ini

unsratmanadoterkini.com, SULUT – Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat, M.Sc., DEA., beserta para Wakil Rektor melakukan kunjungan kerja ke Kantor Polisi Daerah (Polda) Sulawesi Utara.

Rektor sendiri diterima Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno. Dilanjutkan pertemuan di ruang kerja Kapolda Sulut.

Dalam pertemuan ini Kapolda turut didampingi beberapa pejabat utama yakni, Irwasda, Karo SDM, Dirintelkam, dan Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Pada kesempatan itu, Humas Unsrat Manado Dr Max Rembang kepada wartawan mengatakan, kunjungan silaturahmi ini dalam rangka menjalin sinergitas dan kerjasama di bidang pendidikan antara Polda Sulut dengan Unsrat Manado.

“Pihak Unsrat memberikan kesempatan kepada personel Polda Sulut dan jajaran untuk melanjutkan pendidikan di Unsrat dalam berbagai jenjang, dengan tetap melalui prosedur seleksi sebagaimana mahasiswa lainnya,” ujarnya kata Rembang, Rabu (9/2/2022).

Hal tersebut direspon positif oleh Kapolda Sulut, karena dengan terus belajar maka bisa menambah wawasan dan ilmu pengetahuan anggotanya.

“Dengan bekal wawasan dan ilmu pengetahuan yang baik, diharapkan dapat menunjang pelaksanaan tugas-tugas kepolisian di tengah masyarakat,” pungkasnya. (*/Rizath)