Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Unsrat dan KNPI Kolaborasi Bangun Wawasan Kebangsaan Intelektual Muda

×

Unsrat dan KNPI Kolaborasi Bangun Wawasan Kebangsaan Intelektual Muda

Sebarkan artikel ini

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Universitas Sam Ratulangi Manado bekerjasama dengan KNPI dan Pemprov Sulut melaksanakan Webinar ” Wawasan Kebangsaan Intelektual Muda di Masa Pandemi dan Medsos” di Aula Rektorat Unsrat lantai empat, Kamis, (17/2/2022)

Rio Dondokambey dalam sambutannya mengucapkan selamat datang sekaligus ungkapan terima kasih kepada narasumber yang bersedia hadir dalam acara ini sekaligus boleh memberikan materi bagi undangan lainnya yang hadir secara offline juga kepada 1000an mahasiswa yang mengikuti secara online.

“Wawasan kebangsaan itu sangat perlu karena jangan sampai habis, jika tidak ada generasi muda yang menguasai wawasan kebangsaan dan akhirnya negara kita diisi oleh orang orang yang tidak tahu arah kemana negara kita akan di bawa. Wawasan kebangsaan harus kita kuasai sehingga para pemuda bersama sama boleh mencapai cita cita bangsa,” ujar Ketua KNPI Sulut Rio Dondokambey, BS.

Setelah pemaparan materi dilanjutkan dengan sesi tanya jawab,dan sempat terhubung dengan seribuan mahasiswa Unsrat yang hadir secara online serta memberikan pertanyaan.

Tiga pertanyaan dari mahasiswa dan juga mendapat door prize yang disponsori oleh Ketua KNPI Sulut sekaligus Bung Rio menjawab dengan sangat jelas pertanyaan dari ketiga mahasiswa tersebut.

Diakhir setiap pemaparan materi, telah diserahkan piagam penghargaan kepada Kapolda, Pangdam serta Ketua KNPI Sulut.
Turut hadir juga dalam kegiatan webinar adalah para wakil rektor dan staf rektorat unsrat, Panitia pelaksana, dan semuanya telah mengikuti protokol kesehatan yang ketat. (*/Rizath)