Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanEdukasi dan Religi

Olly Dondokambey Umumkan Nominasi BIPRA Sinode GMIM 2022

×

Olly Dondokambey Umumkan Nominasi BIPRA Sinode GMIM 2022

Sebarkan artikel ini

sulutmanadoterkini.com, TOMOHON – Ketua Umum Pemilihan BPMS, BIPRA dan Lansia Sinode GMIM 2022, Olly Dondokambey mengumumkan nominasi Ketua Bapak, Ibu, Pemuda, Remaja dan Anak (BIPRA) Sinode GMIM.

Hal itu disampaikan Olly Dondokambey, Jumat (10/3/2022) di Kantor Sinode GMIM, Tomohon.

Pada kesempatan itu Olly Dondokambey yang juga sebagai Gubernur Sulut didampingi Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina, Wagub Sulut Steven Kandouw, Sekprov Sulut Asiano Gemmy Kawatu selaku Ketua Harian Pemilihan BPMS, BIPRA dan Lansia GMIM 2022 serta jajaran BPMS GMIM, membacakan nama-nama nominasi BIPRA.

“Demikian pengumuman nominasi BIPRA, semoga saat pemilihan nanti berjalan dengan segala baik,” kata Olly usai membacakan nama-nama nominasi BIPRA.

Diketahui, pemilihan BIPRA Sinode akan berlangsung pada 25 Maret 2022 dengan tempat masing-masing, Komisi Pelayanan Pria/Kaum Bapa (P/KB) di Stadion Dua Sudara Bitung, Komisi Pelayanan Wanita/Kaum Ibu (W/KI) di Talise Park Kolongan Minahasa Utara, Komisi Pelayanan Pemuda di Lapangan Kantor Wali Kota Bitung, Komisi Pelayanan Remaja di Wale Ne Tou Tondano Minahasa dan Komisi Pelayanan Anak di Aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan. (*/Rizath)

INILAH NOMINASI KOMISI BIPRA GMIM :

asmREMAJA PEMUDA wki PKB