Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Didaulat Jadi Ketua Panitia Konsultasi Teologi KGPM 2022, Hengky Honandar Optimis

×

Didaulat Jadi Ketua Panitia Konsultasi Teologi KGPM 2022, Hengky Honandar Optimis

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, BITUNG – Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar, dipercayakan sebagai Ketua Umum Panitia Konsultasi Teologi Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) tahun 2022, di Gedung gereja KGPM sidang Efata Makawidey, Selasa (12/04/2022).

Atas nama Pemkot Bitung, Wakil Wali Kota menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya sebagai ketua panitia.

“Sebuah kebanggaan sekaligus tanggung jawab yang begitu besar. Namun saya yakin dan percaya dengan kolaborasi dan sinergi dari rekan-rekan panitia, kita pasti mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya,”kata Hengky.

Hengky juga menambahkan umat kristen harus mampu memberikan karya terbaik dalam membangun bangsa dan negara, membangun hidup yang lebih berkualitas baik sebagai individu, keluarga, jemaat dan bahkan sebagai masyarakat.

“Saya memgajak seluruh panitia konsultasi teologi KGPM tahun 2022 untuk memberikan daya dan upaya terbaik kita terutama dalam mempersiapkan segala sesuatu, agenda penting dan strategis dalam merumuskan pergumulan teologis KGPM untuk menjawab masalah dan tantangan Teologis yang muncul ditengah kehidupan,” tutup Hengky.

(**/JW)