Bupati Mitra Kembali Raih Penghargaan Pembangunan Daerah

Bupati Mitra Kembali Raih Penghargaan Pembangunan Daerah

mitramanadoterkini com, MITRA – Pemerintah Kabupaten Minahasa tenggara (Mitra) terus menorehkan prestasi. Kali ini lewat Bupati Mitra James Sumendal SH MH menerima penghargaan terbaik II Pembangunan Daerah se-Provinsi Sulut tahun 2022.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Mendagri diwakili Dirjen Bina Keuangan Daerah DR Agus Fatoni M.Si diterima Bupati Sumendap dalam kegiatan Musrenbang RKPD Provinsi Sulut tahun 2023 di Manado, Selasa (19/4/2022).

Bupati James Sumendap mengatakan, Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) tahun 2022 ini menjadi motivasi untuk lebih konsisten dalam merencanakan pembangunan daerah dengan lebih baik agar ke depan naik menjadi peringkat 1 se-Provinsi Sulut.

mitra“Penghargaan PPD tahun 2022 ini akan menjadi pelecut dan motivasi kami untuk bisa konsisten dalam merencanakan Pembangunan Daerah dengan baik kedepan,” kata Bupati dua periode ini.

Bupati pun memberikan apresiasi para ASN dan perangkat daerah yang mampu menunjukan kinerja terbaik dalam membuat perencanaan pembangunan di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Ke depan harus lebih kerja keras lagi, agar tahun depan dapat naik menjadi terbaik pertama Penghargaan Pembangunan Daerah. Penyususn RKPD harus benar-benar mendorong pembangunan di Minahasa Tenggara sesuai visi misi Bupati dan Wakil Bupati,”tandas bapak Pembangunan Mitra ini.(win)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.