Rektor Unsrat Buka Kegiatan Dies Natalis ke-62 Fakultas Pertanian

Rektor Unsrat Buka Kegiatan Dies Natalis ke-62 Fakultas Pertanian

unsratmanadoterkini.com, SULUT – Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA membuka rangkaian kegiatan dalam rangka Dies Natalis ke-62 Fakultas Pertanian Unsrat, Jumat (1/4/2022) di Fakultas Pertanian Unsrat.

Pembukaan Dies Natalis kali ini diawali dengan kegiatan jalan dan senam gembira.

“Saya berharap tahun ini banyak kegiatan yang terimplementasi dan melakukan hal-hal yang terbaik untuk daerah membangun Sulawesi Utara, Indonesia dan terutama tetap mempertahankan integritas dan kebersamaan di dalam Universitas Sam Ratulangi,” ujar Dekan Fakultas Pertanian Ir Dedie Tooy MSi PhD didampingi Ketua Panitia Dies Natalis Fakultas Pertanian ke-62, Dr Ir Joodie Luntungan Msi.

Sementara itu, Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA dalam sambutannya mengatakan Together Agriculture Stronger, kebersamaan ini bisa menumbuhkan semangat yang baru di saat ini.

Dalam Dies Natalis Ke – 62 ini, Rektor menantang Dekan untuk membuat delapan prodi menjadi unggul dan prodi bisa masuk akreditasi internasional.

“Kerjasama keluar baik, kerjasama kemana-mana dengan siapapun baik, tetapi kita perlu memperkuat home base kita dengan akreditasi yang baik. Kalau akreditasi kita banyak yang sudah unggul dan terakreditasi internasional, suka tidak suka orang lain pasti percaya dan ini yang dibutuhka,” ujar Kumaat (*/Rizath)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.