Penerbangan Langsung Manado – Seoul bakal segera terwujud

Penerbangan Langsung Manado – Seoul bakal segera terwujud

Sulut
Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat bersama dengan Presiden Korsel Yoon Suk Yeol. (ist)

manadoterkini.com, MANADO –  Tidak bisa dipungkiri Penerbangan langsung Manado – Seoul, sudah dinanti warga Nyiur Melambai, terlebih para pencinta drama korea (drakor). Dimana penerbangan langsung Manado-Seoul sempat tertunda karena pandemi covid-19.

Selain para pecinta drakor ini bisa terbang langsung ke negeri ginseng, juga berdampak baik untuk perkembangan ekonomi Sulawesi Utara. Pasalnya, banyak produk elektronik dari negeri tersebut beredar di daerah Nyiur Melambai.

Untuk itu, dalam lawatan bersama istri Rita Tamuntuan mendampingi Presiden RI ke 5 Magawati Soekarnoputri, Gubernur Olly Dondokambey, tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut bertemu travel agent Korsel di Lotte Hotel Seoul.

“Kami membahas rencana tim Korsel membuka penerbangan langsung Manado Seoul. Ini langkah baik juga bagi perkembangan Sulawesi Utara,” ujar Gubernur.

Seperti diketahui Gubernur berangkat ke Seoul untuk mendampingi Megawati sebagai Presiden RI ke 5 yang mendapatkan penghargaan Internasional Gelar Profesor, dari Seoul Institute of the Arts (SIA).

“Saya dan istri turut menghadiri undangan pelantikan Presiden Korea Selatan, Yoon Suk Yeol bersama Ibu Megawati,” terang Gubermur Olly.

Menariknya, Gubernur Olly Dondokambey ikut menghadiri makan malam kenegaraan Presiden Korsel yang baru dilantik, Mr Yoon Suk Yeol.

Bahkan Pak Gubernur Olly melakukan foto selfie bersama Presiden Korsel pada makan malam Kenegaraan di Seoul.

Momen makan malam juga diabadikan Pak Gubernur dalam rekaman video.

(*/icad/malz)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.