Pemprov Gorontalo Resmi Jalin Kerjasama Dengan Unsrat

Pemprov Gorontalo Resmi Jalin Kerjasama Dengan Unsrat

Unsratmanadoterkini.com, MANADO – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo, Selasa (31/5/2022) siang tadi resmi menjalin kerja sama dengan Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado.

Kerjasama tersebut dimaksudkan untuk mendukung peningkatan kapasitas sumber daya manusia (SDM), dilingkup kerja birokrasi.

Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat, MSc. DEA dalam sambutannya mengatakan, kerjasama ini akan meningkatkan hubungan baik antara Provinsi Gorontalo, Provinsi Sulawesi Utara khususnya Unsrat.

“Kami, berharap Kerjasama ini, bisa ditingkatkan lebih giat lagi dan lebih banyak manfaatnya untuk kita semua serta bisa di implementasikan dengan sebaik-baiknya,” tambahnya.

Sementara itu Gubernur Provinsi Gorontalo Dr Ir Hamka Hendra Noer MSi, mengatakan bahwa kerjasama yang ditandai dengan penandatanganan MoU bersama siang tadi di Kantor Rektorat Unsrat tersebut adalah hal penting.

Sebagai perguruan tinggi yang telah banyak melahirkan birokrat yang tersebar di mana-mana termasuk di Pemerintah Provinsi Gorontalo, Unsrat kini makin dikenal karena program dan sistem pendidikan tingginya.

“Kerja sama ini sangat penting, kebutuhan SDM yang professional ditunjung juga dengan akademik mereka dan ini terbuka di Unsrat,” jelasnya. (*/Rizath)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.