Tangisan Ortu Murid SD Negeri 114 Manado Mewarnai Reses Adrey Laikun

Reses II tahun 2022 Adrey Laikun

manadoterkini.com, MANADO – Isak tangis orang tua murid Sekolah Dasar (SD) Negeri 114 Manado pecah saat Wakil Ketua DPRD Kota Manado, Adrey Laikun, menggelar reses II tahun 2022, di Lingkungan 3, Kelurahan Karangria, Kecamatan Tuminting, Selasa (19/07/2022.

Orang tua tersebut adalah Husni Hamzah. Sontak saja membuat warga yang hadir dalam reses terpana kepada ibu yang bersangkutan.

Manurut Ibu Husni sejak tahun ajaran baru anak-anak di SD Negeri 114 tidak bisa mengikuti belajar mengajar akibat proses merger pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang sepihak.

“Sampai saat ini anak-anak kami belum menerima proses belajar mengajar. Fasilitas sekolah di SD Negeri 114 masih sangat layak dan baik, mohon Diknas kembalikan para guru,” ujarnya sembari menggelitik hati nurani pihak Dinas Pendidikan. “Hati nurani Dinas dimana?,” tandasnya.

Gayung bersambut Adrey Laikun, memastikan akan mengawal aspirasi dari warga terlebih masalah merger sekolah.

“Sudah dua minggu ini saya mengawal proses merger sekolah. Saya akan terus mengawal aspirasi warga khususnya masalah merger sekolah, karena sampai saat ini saya sudah mengunjungi sekolah, melihat langsung kondisi siswa, dan terus berupaya menjalin komunikasi dengan pihak eksekutif dalam hal Dinas Pendidikan untuk mencari solusi masalah ini,” ujar Laikun. (aldi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.