Jambore Nasional, Steven Kandouw Lepas Kontingen Pramuka Sulut ke Cibubur

wagubmanadoterkini.com, SULUT – Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Pagi Tadi, Rabu (10/8/2022) di Aula Mapalus melepas Kontingen Pramuka asal Sulut Ke Jabore Nasional XI Tahun 2022 di Bumi Perkemahan cibubur Jakarta.

Steven Kandouw dalam Sambutannya Menyampaikan Apresiasi yang tinggi kepada segenap Kwarda Kabupaten/Kota di Sulut serta mengucapkan banyak selamat kepada adik-adik yang akan ikut Jambore Nasional di Jakarta.

”Atas Nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam hal ini Pak Gubernur Olly Dondokambey saya ucapkan terima kasih kepada Pengurus yang telah memaksimalkan persiapan sehingga Kontingen Pramuka Sulut bisa ikut Jambore Nasional ini. Ini suatu kebanggaan, sebab Jambore ini dilaksanakan Lima Tahun Sekali ,” ujarnya Wagub Kandouw.

Lanjut kandouw, banyak Negara di luar sana tidak bisa menikmati Jambore Nasional seperti ini, untuk itu merupakan kebanggan dan hal yang luar biasa serta menjadi rekam jejak bagi adik-adik semuanya.

Dalam kesempatan itu Wagub mengingatkan kepada kontingen untuk selalu memperhatikan kreatifitas dan kekompakan dalam Jabore Nasional ini.

“Lebih pro aktif, percaya diri, jaga jiwa kepemimpinan, tegas serta harus selalu ingat karena kondisi masih pandemi Covid-19.”

“Jaga diri kalian dan tetap menjaga protokol kesehatan,” Tutup Kandouw.

Diketahui Rombongan Pramuka Sulut Berjumlah 264 orang yang terdiri Dari adik-adik peserta dan kakak-kakak pembina sebagai pendamping yang terwakili dari Kabupaten Kota yang ada di Sulut yang dikenakan akan berangkat menuju bumi perkemahan Cibubur pada hari Jumat (12/08/2022) nanti.

Menariknya, pada upacara pelepasan Kontingen Pramuka Sulut tersebut yang menjadi komandan upacara adalah Osvaldo Kandouw putra bungsu dari Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw dan Kepala dinas P3A Sulut dr Kartika Devi Tanos. (*/Rizath)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.